Beautiful and Confident

Cantik karena make up memang bisa didapatkan dalam sekejab. Tapi cantik secara utuh atau keseluruhan (inner beauty) tidak bisa diraih dalam sekejab mata.
Secara tidak sadar, (mengaplikasikan) hal-hal yang menyenangkan bisa menjadi faktor seorang wanita merasa dirinya cantik, sehingga dapat mengiringi hari-harinya menjadi jauh lebih baik dan percaya diri lagi.
Tersenyum

Menurut sebuah penelitian, tersenyum itu bisa membuat seseorang terlihat awet muda, karena sel-sel yang ada disekitar wajah akan tertarik, sehingga menjauhkan orang tersebut dari keriput, dan membuatnya terlihat lebih cantik.
Aroma

Menyemprotkan aroma harum di tubuh dan tercium sepanjang beraktivitas, akan membuat seseorang merasa jauh lebih percaya diri dalam berhadapan atau berdekatan dengan orang lain.
Touch up

Meskipun hanya mengaplikasikan make up secara simple, namun dengan memulaskan salah satu make up andalan, seperti lip glosseyeshadowblush on atau pensil alis, maka hal itu bisa membangkitkan rasa cantik dan percaya diri seseorang.
Aktivitas di kamar mandi

Tidak sedikit wanita yang betah menghabiskan waktu berpuluh-puluh menit berada di kamar mandi. Tidak hanya mandi, aktivitas lainnya seperti: berendam, creambath, luluran atau melakukan perawatan tubuh dan kecantikan lainnya, bisa dilakukan sekaligus demi mempertahankan kecantikannya mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.