Atiqah Hasiholan: "Semua Wanita Terlahir Cantik"


Sosoknya yang santai dan apa adanya serta kecantikan khas wanita Indonesia, membuat aktris pendatang baru tanah air Atiqah Hasiholan dilirik salah satu brand kecantikan untuk menjadi Brand Ambassador-nya.

Menyadari akan memikul tugas yang tidak ringan sebagai pembawa misi dari arti dari sebuah kecantikan, Atiqah mengaku sangat senang sekaligus tertantang untuk mengajak semua kaum hawa untuk tampil cantik dan percaya diri sehingga bisa menjadi inspirasi positif tidak hanya untuk dirinya sendiri tapi juga untuk wanita lainnya.

"Saya merasa senang dan bangga sekaligus tertantang terpilih menjadi brand ambassador dengan membawa misi yang mengajak wanita menyadari dan menghargai kecantikan dalam dirinya masing-masing," kata Atiqah, dalampress conference bintang Lux yang baru, Rabu (3/11), di Jakarta.

Lebih lanjut putri dari aktivitas dan seniman Ratna Sarumpaet itu menuturkan jika pada dasarnya semua wanita itu terlahir cantik dan memiliki keunikan tersendiri. Yang mana jika kecantikan itu diolah kearah yang positif maka akan membawa perubahan kearah positif yang lebih baik untuk sekitarnya.
"Setiap wanita di dunia ini terlahir cantik. Jadi saya ingin mengajak semua perempuan Indonesia untuk bersama-sama
menyakini bahwa dalam diri setiap perempuan, tersimpan kecantikannya masing-masing yang dapat mengundang decak kagum perempuan lainnya serta dapat menginspirasi perempuan lain untuk tampil lebih percaya diri dan menjadi pusat perhatian sekelilingnya," lanjutnya.
Erni Kertasasmita, selakuSenior Brand Manager Lux, mengemukakan alasannya terpilihnya aktris yang pernah membintangi sejumlah film, diantaranya Ruma Maida dan Berbagi Suami, itu sebagaibrand ambassador produk terbaru Lux.
"Terpilihnya Atiqah Hasiholan sebagai brand ambassador Luxtidak terlepas dari kriteria karakter perempuan Lux yang tidak hanya cantik, tapi juga pintar, menarik serta peduli terhadap kecantikan dan penampilannya, sekaligus inspiratif," kata Erni.

"Menurut kami Atiqah memiliki kriteria tersebut," sambungnya.