Tips Alami Rambut Lurus Lebih Seksi

 
 
Produk perawatan rambut yang banyak ditawarkan, mungkin dapat membuat rambut Anda terlihat lurus dan lembut seperti yang Anda harapkan. Namun produk perawatan yang mengandung bahan kimia tersebut, juga dapat menyebabkan kerusakan rambut pada akhirnya. Untuk menghindari rambut dan kulit kepala dari stres yang tidak diinginkan, gantilah produk-produk kimia tersebut dengan produk alami buatan sendiri.

Bahan-bahan :

    * Susu cair
    * Madu

Cara membuat :

1. Untuk mempertahankan rambut lurus dan lembut : tuangkan 1 / 3 cangkir susu ke dalam sebuah botol semprotan. Lalu semprotkan cairan susu tersebut ke seluruh helaian rambut Anda. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas. Pastikan Anda mencuci rambut dengan bersih agar rambut tidak tercium aroma susu basi.

2.  Untuk perlindungan ekstra dan membuat rambut bersinar : tambahkan 1 sendok teh madu ke dalam 1 cangkir susu cair. Oleskan campuran tersebut ke bagian kulit kepala lalu massage. Diamkan selama dua jam, kemudian cuci rambut hingga bersih. 



tips tambahan :
  • Untuk mendapatkan rambut lurus yang tidak permanen, gunakan straightening iron.
  • Aplikasikan styling mousse sebelum mengeringkan rambut, agar rambut lebih bervolume.
  • Semprotkan hair shine untuk mendapatkan kesan mengilap pada rambut.
  • Ingin tampil beda? Coba tambahkan highlight warna kontras pada rambut. Jangan lupa berkonsultasi terlebih dahulu kepada penata rambut.